dhcp server liuxLinux serverNETWORK ADMINISTRATIONS

Cara Remote Debian Dengan Menggunakan PuTTY – Open SSH Remote Server

Apa saja keuntungan menggunakan Putty?
dengan putty juga memungkinkan anda dapat mencopy paste command line atau perintah dasar yang ada di terminal debian server jika sudah terhubung dengan putty.

anda juga tidak perlu lagi memasang monitor di komputer server karena pc server biasanya hanya terinstall CLI saja dan kita bisa meremot langsung dari laptop atau komputer kita.

jadi monitor ini sangat jarang dipakai. biasanya hanya dipakai ketika kita sedang menkonfigurasi awalnya saja, seterusnya kita bisa mengaksesnya dengan menggunakan putty.menghubungkan debian dengan putty perlu konfigurasi awal saat baru saja selesai menginstall debian server. dengan konfigurasi dasar pada debian kita bisa menghubungkan putty ke debian server kita. untuk praktek tkj indonesia pembelajaran aij administrasi infrastruktur jaringan kelas xi administrasi sistem jaringan teknologi layanan jaringan dan teknologi wan. jaringan komputer dan jaringan dasar tkj pembelajaran tkj dan sebagainya, Salam TKJ Indonesia.

Untuk Download, Silahkan Klik Link Download di bawah ini:
1. ISO DEBIAN 8
https://cdimage.debian.org/debian-cd/current/amd64/iso-cd/

2. APLIKASI PuTTY
https://putty-portable.softonic-id.com/

#PuTTY
#tkj
#debian

source by Alfattar Sugiarto

linux dhcp server

Alice AUSTIN

Alice AUSTIN is studying Cisco Systems Engineering. He has passion with both hardware and software and writes articles and reviews for many IT websites.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *